Home Hiburan Tunangan Tolak Pemberian Maaf untuk Para Pembunuh Khashoggi – CNN Indonesia

Tunangan Tolak Pemberian Maaf untuk Para Pembunuh Khashoggi – CNN Indonesia

4
0
SHARE


Jakarta, CNN Indonesia — Wanita asal Turki yang merupakan tunangan wartawan asal Arab Saudi yang terbunuh secara tragis, Jamal Khashoggi mengatakan pada hari Jumat (22/5) bahwa “tidak ada” yang memiliki hak untuk mengampuni pembunuh setelah putra Khashoggi mengatakan telah “memaafkan” para pembunuh ayahnya.

Khashoggi – orang dalam keluarga kerajaan yang berubah menjadi kritikus – dibunuh dan jasadnya dipotong-potong di konsulat Saudi di Istanbul pada Oktober 2018.

Putra Mahkota Mohammed bin Salman diduga memerintahkan pembunuhan itu, tetapi pihak kerajaan membantahnya.

“Penangkapan dan pembunuhannya amat keji dan tidak ada yang berhak untuk mengampuni pembunuhnya. Saya dan yang lainnya tidak akan berhenti sampai kita mendapatkan #JusticeForJamal,” tulis tunangan Khashoggi, Hatice Cengiz, melalui cuitannya di Twitter.

“Para pembunuh datang dari Saudi dengan persiapan untuk memancing, menyergap, dan membunuhnya … Kami tidak akan mengampuni para pembunuh atau mereka yang memerintahkan pembunuhan,” tambahnya.

Cengiz menanggapi cuitan putra sang kolumnis Washington Post, Salah Khashoggi, yang mengatakan di Twitter bahwa anak-anak Khashoggi…



Selengkapnya: https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMigAFodHRwczovL3d3dy5jbm5pbmRvbmVzaWEuY29tL2ludGVybmFzaW9uYWwvMjAyMDA1MjIxNjIxMTktMTIwLTUwNTk1Ny90dW5hbmdhbi10b2xhay1wZW1iZXJpYW4tbWFhZi11bnR1ay1wYXJhLXBlbWJ1bnVoLWtoYXNob2dnadIBAA?oc=5

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Tunangan Tolak Pemberian Maaf untuk Para Pembunuh Khashoggi – CNN Indonesia”

Sumber: https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMigAFodHRwczovL3d3dy5jbm5pbmRvbmVzaWEuY29tL2ludGVybmFzaW9uYWwvMjAyMDA1MjIxNjIxMTktMTIwLTUwNTk1Ny90dW5hbmdhbi10b2xhay1wZW1iZXJpYW4tbWFhZi11bnR1ay1wYXJhLXBlbWJ1bnVoLWtoYXNob2dnadIBAA?oc=5