Home Hiburan Aksi-Aksi Mukbang Berujung Duka, Nomor 3 karena Makan Gurita Hidup – Okezone

Aksi-Aksi Mukbang Berujung Duka, Nomor 3 karena Makan Gurita Hidup – Okezone

19
0
SHARE


SAAT ini tren mengonsumsi aneka makanan sambil melakukan live streaming (mukbang) tengah meningkat. Banyak youtuber yang memanfaatkan momen ini untuk membuat video menarik.

Namun nyatanya tren mukbang ini tidak selamanya berbuah manis. Sebab beberapa dari konten kreator justru berujung duka karena meninggal dunia ketika menjalankan aksinya.

Lalu siapa saja youtuber yang naas ketika mukbang? Berikut dirangkum Okezone dari berbagai sumber pada Minggu (10/11/2019).

1.Wanita Tewas Setelah Tantangan Onigiri

Pada 8 April 2019 seorang wanita Jepang terlihat tersedak Onigiri (bola nasi) saat melakukan mukbang “Tantangan Onigiri” selama siaran langsungnya di Youtube. Youtuber itu meninggal karena sesak napas saat dilarikan ke rumah sakit akibat tersedak Onigiri.

 

Mukbang Onigiri: Foto unscrambled

Dikutip dari laman unscrambled, Wanita itu pingsan selama lebih dari 20 menit karena kejang, sebelum regu penyelamat dikirim untuk menolongnya. Pada 10 April, putra Youtuber itu turun ke media sosial Twitter untuk mengumumkan kematiannya kepada para pengikutnya.

Sebagaimana diketahui, mukbang Tantangan Onigiri adalah permainan tantangan kecepatan…



Selengkapnya: https://lifestyle.okezone.com/read/2019/11/10/298/2128079/aksi-aksi-mukbang-berujung-duka-nomor-3-karena-makan-gurita-hidup

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Aksi-Aksi Mukbang Berujung Duka, Nomor 3 karena Makan Gurita Hidup – Okezone”

Sumber: https://lifestyle.okezone.com/read/2019/11/10/298/2128079/aksi-aksi-mukbang-berujung-duka-nomor-3-karena-makan-gurita-hidup