Home Hiburan Paling Banyak Dikunjungi Turis, Ini 6 Tempat Wisata Gratis di Sydney –...

Paling Banyak Dikunjungi Turis, Ini 6 Tempat Wisata Gratis di Sydney – Kompas.com – KOMPAS.com

3
0
SHARE


SYDNEY, KOMPAS.comNew South Wales menjadi daerah di Australia yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Sementara Sydney, ibu kota New South Wales juga menjadi kota dengan jumlah wisatawan terbanyak dibandingkan kota-kota lainnya di negeri kangguru itu.

Dari data yang diperoleh Kompas.com dari Destination New South Wales, jumlah wisatawan yang datang ke daerah ini mencapai 110,8 juta orang per Juni 2019. Jumlah tersebut naik 11,5 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Dari jumlah tersebut, 37 persennya pergi ke Sydney. Tentu ada alasannya kenapa Sydney menjadi tujuan wisata paling banyak dikunjungi.

Mulai dari lokasi, acara, dan event yang menarik menjadikan kota tersebut layak untuk dikunjungi.

Kompas.com menjelajahi Sydney atas undangan Singapore Airlines dan Destination New South Wales dan berikut 6 spot yang layak dikunjungi di Sydney bila kamu sedang di kota itu.

Menariknya di spot ini, sebagian besar gratis, alias tidak dipungut biaya.

1. Sydney Opera House

KOMPAS.com/ERLANGGA DJUMENA Sydney Opera House

Kalau belum ke Opera House, berarti belum ke Sydney! Landmark ini menjadi icon bagi kota Sydney.

Tempat ini sejatinya merupakan…



Selengkapnya: https://travel.kompas.com/read/2019/11/09/125509427/paling-banyak-dikunjungi-turis-ini-6-tempat-wisata-gratis-di-sydney?page=all

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Paling Banyak Dikunjungi Turis, Ini 6 Tempat Wisata Gratis di Sydney – Kompas.com – KOMPAS.com”

Sumber: https://travel.kompas.com/read/2019/11/09/125509427/paling-banyak-dikunjungi-turis-ini-6-tempat-wisata-gratis-di-sydney?page=all