Home Hiburan Tabrak Lansia hingga Tewas Saat Balas Instagram, Remaja 19 Tahun Dipenjara 2...

Tabrak Lansia hingga Tewas Saat Balas Instagram, Remaja 19 Tahun Dipenjara 2 Pekan – Kompas.com – Internasional Kompas.com

45
0
SHARE


SINGAPURA, KOMPAS.com – Seorang remaja di Singapura dipenjara selama dua pekan setelah menabrak lansia hingga tewas saat membalas pesan di Instagram.

Muhammad Adli Adi tengah mengendarai sepeda di Tampines ketika dia melepas setang dan sibuk membalas pesan pada 3 Juni 2018 lalu.

Saat membalas pesan di Instagram itulah, dia tidak mengetahui jika Poh Cho Hui, lansia berusia 60 tahun, berjalan di depannya.

Baca juga: 6 Fakta Bupati Banjarnegara Pamer Slip Gaji di Instagram, Sebut Terlalu Kecil hingga Tanggapan DPRD

Tak pelak, remaja 19 tahun itu tidak bisa mengendalikan sepedanya. Dia menabrak Poh yang jatuh dalam insiden pukul 20.00 waktu setempat.

Dilansir The Straits Times via Asia One Jumat (1/11/2019), Poh dibawa ke rumah sakit. Namun dia tewas akibat cedera kepala enam hari kemudian.

Adi yang bekerja sebagai pengantar makanan paruh waktu pada saat insiden, mendapat vonis dipenjara selama dua pekan karena menyebabkan kematian Poh.

Dalam persidangan, disebutkan bahwa Adi mengendarai sepeda dengan kecepatan 23 km per jam, dan sepedanya tak dilengkapi lampu depan.

Setelah tabrakan, Poh dilaporkan jatuh ke tanah dengan darah keluar dari belakang…



Selengkapnya: https://internasional.kompas.com/read/2019/11/01/19420031/tabrak-lansia-hingga-tewas-saat-balas-instagram-remaja-19-tahun?page=all

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Tabrak Lansia hingga Tewas Saat Balas Instagram, Remaja 19 Tahun Dipenjara 2 Pekan – Kompas.com – Internasional Kompas.com”

Sumber: https://internasional.kompas.com/read/2019/11/01/19420031/tabrak-lansia-hingga-tewas-saat-balas-instagram-remaja-19-tahun?page=all