Home Hiburan Merasa Diperlakukan Buruk, Trump Hengkang dari New York – CNN Indonesia

Merasa Diperlakukan Buruk, Trump Hengkang dari New York – CNN Indonesia

13
0
SHARE


Jakarta, CNN Indonesia — Presiden¬†Amerika Serikat Donald Trump, memutuskan pindah tempat tinggal dari Manhattan, New York ke Palm Beach, Florida, pada Kamis (31/10). Trump mengaku ingin pindah karena merasa mendapat perlakuan buruk selama tinggal di Manhattan.

Dikutip AFP, Trump menyatakan akan selalu menghargai New York beserta masyarakatnya meski ia telah membayar pajak jutaan dolar.

“Terlepas dari fakta bahwa saya telah membayar pajak senilai jutaan dolar kepada kota, negara bagian dan wilayah setempat setiap tahun, saya telah diperlakukan sangat buruk oleh para pemimpin politik baik di kota maupun negara bagian,” katanya dalam sebuah unggahan di akun Twitter.

Menurut laporan The New York Times, Trump dan istri, Melania, telah mengajukan pindah domisili secara pribadi dari kota Manhattan ke Palm Beach pada September lalu.

Pejabat Gedung Putih menolak berkomentar terkait pemindahan tersebut, tetapi seorang sumber yang dekat dengan Trump menuturkan pemindahan itu ada kaitannya dengan urusan pajak.

[Gambas:Video CNN]

Selain Gedung Putih, Trump dilaporkan juga menempati resor Mar-a-Lago selama 99 hari sejak menjadi presiden. Dia juga tinggal di…



Selengkapnya: https://cnnindonesia.com/internasional/20191101122421-134-444798/merasa-diperlakukan-buruk-trump-hengkang-dari-new-york

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Merasa Diperlakukan Buruk, Trump Hengkang dari New York – CNN Indonesia”

Sumber: https://cnnindonesia.com/internasional/20191101122421-134-444798/merasa-diperlakukan-buruk-trump-hengkang-dari-new-york