Home Hiburan Fans MU Mendukung Pangeran Arab Saudi Mengakuisisi Klub – Bola Liputan6.com

Fans MU Mendukung Pangeran Arab Saudi Mengakuisisi Klub – Bola Liputan6.com

21
0
SHARE


Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed Bin Salman, merupakan fans Manchester United. Ia sudah berminat membeli The Red Devils sejak 2018.

Namun, pertemuan Bin Salman dengan keluarga Glazer pada 2018 gagal karena peristiwa pembunuhan wartawan Arab Saudi sekaligus kolumnis Washington Post, Jamal Khashoggi.

Nama Bin Salman mencuat setelah The Sun merilis kabar Kevin Glazer bersiap menjual 13 persen sahamnya di klub. Jika rencana tersebut terealisasi, Bin Salman bisa memulai rencana akusisi.

Bin Salam tinggal meyakinkan Avram, Joel, Bryan, Edward dan Darcie Glazer untuk menguangkan saham mereka. Terlebih Putra Mahkota Arab Saudi dan Keluarga Glazer memiliki kesamaan yakni memiliki hubungan relasi dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Sumber: The Sun 

Disadur dari Bola.com (Penulis Hanif Sri Yulianto / Editor Yus Mei Sawitri, Published 24/10/2019)

Berita video rumor Jose Mourinho dipecat Manchester United karena ada pemain kunci di tim yang menghubungi executive vice-chairman klub, Ed Woodward.



Selengkapnya: https://www.liputan6.com/bola/read/4093996/fans-mu-mendukung-pangeran-arab-saudi-mengakuisisi-klub

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Fans MU Mendukung Pangeran Arab Saudi Mengakuisisi Klub – Bola Liputan6.com”

Sumber: https://www.liputan6.com/bola/read/4093996/fans-mu-mendukung-pangeran-arab-saudi-mengakuisisi-klub