Home Hiburan Fakta Baru Selir Raja Thailand Sineenat Wongvajirapakdi yang Ingin Gulingkan Permaisuri –...

Fakta Baru Selir Raja Thailand Sineenat Wongvajirapakdi yang Ingin Gulingkan Permaisuri – Tribunnews

42
0
SHARE


Kisah viral hari ini fakta Sineenat Wongvajirapakdi, Selir Raja Thailand yang Ingin Gulingkan Permaisuri

FOXNEWS

Raja Thailand membela Ratunya 

Kisah viral hari ini Fakta Sineenat Wongvajirapakdi, Selir Raja Thailand yang Ingin Gulingkan Permaisuri.

Sebuah kisah viral hari ini tentang selir raja Thailand Maha Vajiralongkorn yang dicopot.

Hal tersebut lantaran Sineenat Wongvajirapakdi dicopot karena dinilai tak setia dengan keinginannya untuk menjadi permaisuri.

Ternyata Sineenat Wongvajirapakdi awalnya adalah seorang perawat kerajaan.

TRIBUNNEWS.COM – Kisah viral hari ini tentang selir raja Thailand Maha Vajiralongkorn yang dicopot.

Hal tersebut lantaran Sineenat Wongvajirapakdi dicopot karena dinilai tak setia dengan keinginannya untuk menjadi permaisuri.

Dikutip dari Royal Gazzette via AFP, berdasar ambisi pribadi Sineenat menentang penunjukkan Ratu Suthida yang menjadi permaisuri.

Raja Thailand Maha Vajiralongkorn dan Ratu Suthida. Di Hadapan Istri Barunya yang Dinikahi 3 Bulan Lalu, Raja Thailand meresmikan selirnya menjadi istri baru. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Thailand bahwa seorang raja secara terbuka mengakui dirinya memiliki lebih dari satu istri.
Raja Thailand Maha Vajiralongkorn dan Ratu Suthida. Di Hadapan Istri Barunya yang Dinikahi 3 Bulan Lalu, Raja Thailand meresmikan selirnya menjadi istri baru. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah…



Selengkapnya: https://www.tribunnews.com/internasional/2019/10/23/fakta-baru-selir-raja-thailand-sineenat-wongvajirapakdi-yang-ingin-gulingkan-permaisuri

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Fakta Baru Selir Raja Thailand Sineenat Wongvajirapakdi yang Ingin Gulingkan Permaisuri – Tribunnews”

Sumber: https://www.tribunnews.com/internasional/2019/10/23/fakta-baru-selir-raja-thailand-sineenat-wongvajirapakdi-yang-ingin-gulingkan-permaisuri