Home Hiburan Wanita Ini Satu-satunya Anak yang Lahir dan Tumbuh di Daerah Radiasi Nuklir...

Wanita Ini Satu-satunya Anak yang Lahir dan Tumbuh di Daerah Radiasi Nuklir Chernobyl – Bangka Pos

22
0
SHARE


Chernobyl merupakan salah satu kota di Rusia yang ditinggalkan warganya saat bencana ledakan reaktor nuklir terjadi di tahun 1986 lalu.

Kolase | thesun.co.uk / Daily Mirror

Inilah Satu-satunya Anak yang Lahir dan Tumbuh di Daerah Radiasi Nuklir, Begini Kondisinya Setelah Dewasa 

BANGKAPOS.COM – Chernobyl merupakan salah satu kota di Rusia yang ditinggalkan warganya saat bencana ledakan reaktor nuklir terjadi di tahun 1986 lalu.

Saat semua orang mengungsi dan pergi dari Chernobyl yang sudah terpapar radiasi nuklir, satu keluarga memutuskan untuk tetap tinggal.

Hingga akhirnya seorang anak lahir dan tumbuh besar di wilayah yang terkontaminasi radiasi nuklir tersebut.

Hal yang mengejutkan adalah seorang wanita bernama Maryka yang hidup sejak lahir hingga dewasa di kawasan tersebut.

Dia menjadi berita utama ketika berusia 19 tahun karena satu-satunya bayi yang tumbuh dan hidup hingga dibesarkan di dekat reaktor nuklir.

Kini Maryka telah tumbuh dan menjadi seorang siswa berusia 19 tahun di sebuah lembaga pendidikan di Ibukota Kiev, Ukraina.

Menurut Daily Express dikutip dari Mirror, Sabtu…



Selengkapnya: https://bangka.tribunnews.com/2019/10/06/wanita-ini-satu-satunya-anak-yang-lahir-dan-tumbuh-di-daerah-radiasi-nuklir-chernobyl

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Wanita Ini Satu-satunya Anak yang Lahir dan Tumbuh di Daerah Radiasi Nuklir Chernobyl – Bangka Pos”

Sumber: https://bangka.tribunnews.com/2019/10/06/wanita-ini-satu-satunya-anak-yang-lahir-dan-tumbuh-di-daerah-radiasi-nuklir-chernobyl