Home Hiburan Siswa di China Di-Bully hingga Dilempar dari Lantai 4 Sekolahnya – Okezone

Siswa di China Di-Bully hingga Dilempar dari Lantai 4 Sekolahnya – Okezone

20
0
SHARE


SEORANG siswa sekolah tingkat kedua di Guangxi, China dilempar dari lantai empat gedung sekolahnya dan menderita berbagai kerusakan organ dan patah tulang. Saat ini, siswa itu dilaporkan masih dalam keadaan kritis dan dirawat di unit perawatan intensif.

Rekaman CCTV menunjukkan siswa-siswa sekolah itu tengah nongkrong di koridor selama jam istirahat pada 16 September pagi ketika seorang siswa bertubuh tinggi tiba-tiba mengangkat siswa lain yang berpakaian hitam sebelum melemparkannya dari gedung.

Setelah menyaksikan korban jatuh, pelaku dengan tenang berbalik dan berjalan kembali ke ruang kelas. Siswa lain tidak dapat bereaksi dalam waktu dan hanya dapat menyaksikan kejadian itu.

Berdasarkan keterangan saudara perempuannya, Wei, si korban, menderita beberapa organ pecah, paru-paru yang tertusuk, pendarahan hebat dan banyak patah tulang. Keterangan yang di-posting dalam sebuah blog itu juga menjelaskan bahwa korban masih dalam kondisi kritis.

Diwartakan AsiaOne, pelaku, yang hanya dikenal dengan nama Huang, telah ditangkap untuk diinterogasi.

Video: YouTube/无聊的搬运工

Dalam sebuah wawancara, ibu Huang menceritakan bahwa anaknya…



Selengkapnya: https://news.okezone.com/read/2019/09/24/18/2108833/siswa-di-china-di-bully-hingga-dilempar-dari-lantai-4-sekolahnya

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Siswa di China Di-Bully hingga Dilempar dari Lantai 4 Sekolahnya – Okezone”

Sumber: https://news.okezone.com/read/2019/09/24/18/2108833/siswa-di-china-di-bully-hingga-dilempar-dari-lantai-4-sekolahnya