Home Hiburan Penyakit Paru-Paru Misterius Telan Korban Jiwa, Gegara Vape? – CNBC Indonesia

Penyakit Paru-Paru Misterius Telan Korban Jiwa, Gegara Vape? – CNBC Indonesia

9
0
SHARE


Jakarta, CNBC Indonesia – Sebanyak 3 orang meninggal secara misterius karena penyakit paru-paru yang kemungkinan besar disebabkan oleh vape.┬áPemerintah Amerika Serikat (AS) pun mengaku cukup kebingungan dengan situasi ini.

Demikian dikemukakan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS, seperti dikutip CNBC International, Minggu (8/9/2019).

Seorang pasian di Indiana meninggal, setelah kematian serupa dilaporkan sebelumnya di Illionis dan Oregon, seperti dikemukakan Ileana Arias Wakil Direktur Pelaksana Penyakit Menular CDC kepada awak media.

Foto: Muhammad Sabki

Para pejabat pemerintah saat ini tengah menginvestigasi musabab kematian tersebut.

“Sampai kita memiliki alasan selagi penyelidikan tengah berlangsung, kami merekomendasikan kepada setiap prang untuk mempertimbangkan kembali tidak menggunakan rokok elektrik,”

“Karena semakin banyak informasi yang bermunculan, kami bisa membatasai produk rokok elektrik tertentu,” jelasya

Pejabat kesehatan pemerintah kini tengah menginvestigasi sebanyak 450 kemungkinan kasus yang terkait dengan penggunaan vape di 33 negara bagian negeri Abang Sam, termasuk 215 kasus yang sebelumnya telah dilaporkan.

Sampai saat…



Selengkapnya: https://www.cnbcindonesia.com/news/20190908101655-4-97859/penyakit-paru-paru-misterius-telan-korban-jiwa-gegara-vape

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Penyakit Paru-Paru Misterius Telan Korban Jiwa, Gegara Vape? – CNBC Indonesia”

Sumber: https://www.cnbcindonesia.com/news/20190908101655-4-97859/penyakit-paru-paru-misterius-telan-korban-jiwa-gegara-vape