Home Hiburan Situs Departemen Luar Negeri AS Hapus Wilayah Palestina – SINDOnews.com

Situs Departemen Luar Negeri AS Hapus Wilayah Palestina – SINDOnews.com

41
0
SHARE


loading…

WASHINGTON – Situs Departemen Luar Negeri Amerika Serikat (AS) telah menghapus wilayah Palestina dari daftar negara dan wilayah di Timur Tengah. Tidak diketahui kapan hal itu dilakukan.

Menanggapi hal itu, seorang pejabat Departemen Luar Negeri AS mengatakan bahwa hal itu terjadi karena situs tersebut sedang diperbarui. Ia juga menegaskan bahwa hal itu tidak terkait dengan kebijakan AS.

“Situs web sedang diperbarui. Tidak ada perubahan pada kebijakan kami,” kata pejabat Departemen Luar Negeri AS dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari CNN, Rabu (28/8/2019).

Ditanya apakah daftar itu akan dimasukkan kembali ke situs, pejabat itu menegaskan bahwa situs tersebut sedang diperbarui.

Tidak jelas kapan tepatnya daftar wilayah Palestina, yang pernah dimasukkan sebagai salah satu negara dan wilayah lain di bawah Biro Urusan Timur Dekat, dihapus. Daftar itu aktif hingga setidaknya Februari 2019, menurut versi halaman yang diarsipkan. Departemen Luar Negeri AS meluncurkan situs webnya yang dimodernisasi pada Juni 2019, dan tautan untuk Wilayah Palestina kini dialihkan ke sebuah pesan tentang modernisasi.

“Selamat datang di state.gov. Kami baru-baru ini memodernisasi situs web…



Selengkapnya: https://international.sindonews.com/read/1434105/42/situs-departemen-luar-negeri-as-hapus-wilayah-palestina-1566933256

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Situs Departemen Luar Negeri AS Hapus Wilayah Palestina – SINDOnews.com”

Sumber: https://international.sindonews.com/read/1434105/42/situs-departemen-luar-negeri-as-hapus-wilayah-palestina-1566933256