Home Hiburan Trump: ‘I Am The Chosen One’ – CNBC Indonesia

Trump: ‘I Am The Chosen One’ – CNBC Indonesia

39
0
SHARE


Jakarta, CNBC Indonesia –¬†Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mendeklarasikan dirinya sebagai “The Chosen One” alias yang terpilih. Pernyataannya itu merupakan pembelaan terhadap kebijakan yang dia lakukan saat ini, terkait perang dagang dengan China.

Kalimat membanggakan diri itu, disebutkan Trump sebagai balasan atas kritikan yang dilontarkan sejumlah mantan petinggi negara adidaya ini. Trump mengklaim, justru para pendahulunya itu yang mengabaikan konsekuensi dari praktek perdagangan yang selama ini dilakukan negeri tirai bambu.

Foto: Presiden AS Donald Trump (REUTERS/Kevin Lamarque)

“Ini bukan perang dagang saya, ini adalah perang dagang yang sudah berlangsung lama,” kata Trump sebagaimana dikutip CNBC Indonesia dari CNBC Internasional, Rabu (21/8/2019). “Seseorang harus melakukannya. I am the chosen one.”

Pernyataan trump tidak berhenti di situ. Ia menambahkan seseorang memang sudah seharusnya mengurusi China.

“Saya mengurusi perdagangan dengan China, dan kalian tahu apa yang terjadi? Kita (AS) pemenangnya,” tegasnya. “Saya di sini (menjadi presiden) karena orang-orang memilih saya. Saya dipilih masyarakat untuk melakukan hal yang hebat….



Selengkapnya: https://www.cnbcindonesia.com/news/20190822120727-4-93878/trump-i-am-the-chosen-one

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Trump: ‘I Am The Chosen One’ – CNBC Indonesia”

Sumber: https://www.cnbcindonesia.com/news/20190822120727-4-93878/trump-i-am-the-chosen-one