Home Hiburan Serang Temannya yang Bernama Batman, Kurir Singapura Dihukum Penjara – Kompas.com –...

Serang Temannya yang Bernama Batman, Kurir Singapura Dihukum Penjara – Kompas.com – Internasional Kompas.com

58
0
SHARE


SINGAPURA, KOMPAS.com – Seorang kurir jasa pengiriman makanan di Singapura dijatuhi hukuman penjara dua setengaah tahun ditambah enam pukulan cambuk, setelah terbukti bersalah melukai rekannya, sesama kurir, yang bernama Batman.

Eng Guan Hong (40), merupakan rekan kerja Batman (29), di perusahaan jasa pengiriman makanan Foodpanda di Singapura.

Mereka berdua bertugas melakukan pengiriman makanan di area yang sama serta sama-sama bergabung dalam grup WhatsApp bersama dengan kurir pengiriman lainnya.

Insiden penyerangan terhadap Batman oleh Eng terjadi pada Januari lalu.

Baca juga: Singapura Tingkatkan Keamanan Untuk Berantas Pencucian Uang

Perselisihan keduanya berawal pada 28 Januari lalu, saat Eng mengirim pesan suara ke grup obrolan di WhatsApp, jika perusahaan mereka, Foodpanda akan memiliki skema baru bagi para kurir.

Eng kemudian mengatakan jika ada yang tidak mendaftar untuk skema baru tersebut maka dia adalah seseorang yang benar-benar bodoh.

Pertengkaran bermula saat Batman, yang tersinggung dengan istilah “bodoh” yang digunakan Eng, memperingatkan rekannya itu.

Perselisihan kecil itu kemudian berubah semakin serius dengan Eng menantang Batman…



Selengkapnya: https://internasional.kompas.com/read/2019/08/15/19142461/serang-temannya-yang-bernama-batman-kurir-singapura-dihukum-penjara?page=all

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Serang Temannya yang Bernama Batman, Kurir Singapura Dihukum Penjara – Kompas.com – Internasional Kompas.com”

Sumber: https://internasional.kompas.com/read/2019/08/15/19142461/serang-temannya-yang-bernama-batman-kurir-singapura-dihukum-penjara?page=all

Advertisement
loading...