Home Hiburan Netanyahu Marah Tentara Israel Dihabisi, Hamas Senang – SINDOnews.com

Netanyahu Marah Tentara Israel Dihabisi, Hamas Senang – SINDOnews.com

63
0
SHARE


loading…

OFRA – Perdana Menteri (PM) Benjamin Netanyahu marah dan mengecam pembunuhan terhadap seorang tentara Israel berusia 19 tahun di Tepi Barat. Sebaliknya, kelompok Hamas yang berkuasa di Jalur Gaza, Palestina, senang dan memuji pelaku pembunuhan sebagai sosok “heroik”.

Tentara rezim Zionis bernama Kopral Dvir Sorek ditemukan tewas dengan banyak luka tusuk di tubuhnya. Jasadnya ditemukan di dekat pemukiman Migdal Oz, utara kota Hebron, pada hari Kamis (8/8/2019). Militer Zionis menuduh pelakunya adalah seorang penyerang asal Palestina yang saat ini diburu.

Tentara tersebut juga tercatat sebagai pelajar di seminari Yahudi pra-militer di blok permukiman Gush Etzion. Jasad korban ditemukan tanpa senjata dan tidak mengenakan seragam militer.

“Kami tahu bahwa tanah Israel dibeli dengan kesakitan,” kata Netanyahu dalam kunjungannya ke pemukiman Beit El, di mana ia menyarankan menerapkan kedaulatan atas pemukiman Tepi Barat, sebuah kebijakan kontroversial yang berpotensi membuat marah Palestina.

“Hari ini salah seorang putra kami jatuh. Dia berasal dari keluarga yang telah membuat pengorbanan besar untuk tanah Israel,” katanya.

“Para teroris ganas ini; mereka mencabut akar,…



Selengkapnya: https://international.sindonews.com/read/1428172/43/netanyahu-marah-tentara-israel-dihabisi-hamas-senang-1565284696

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Netanyahu Marah Tentara Israel Dihabisi, Hamas Senang – SINDOnews.com”

Sumber: https://international.sindonews.com/read/1428172/43/netanyahu-marah-tentara-israel-dihabisi-hamas-senang-1565284696

Advertisement
loading...