Home Hiburan Istri Penguasa Dubai Minta Perlindungan – SINDOnews.com

Istri Penguasa Dubai Minta Perlindungan – SINDOnews.com

44
0
SHARE


loading…

LONDON – Istri Penguasa Dubai Sheikh Mohammed bin Rashid al-Maktoum, Putri Haya binti al-Hussein, meminta perintah proteksi pernikahan paksa di Pengadilan Tinggi Inggris terkait salah satu dari dua anaknya.

Putri Haya, 45, merupakan anak mendiang Raja Hussein dari Yordania dan saudari tiri Raja Abdullah. Dia juga mengajukan perintah non-penganiayaan yang akan melindunginya dari ancaman atau pelecehan. Tidak jelas terkait siapa pengajuan untuk perintah nonpenganiayaan itu.

Di Pengadilan Tinggi England dan Wales, Putri Haya juga mengajukan hak perwalian sehingga seorang anak akan diserahkan pada keputusan pengadilan untuk menentukan walinya. Perintah proteksi pernikahan paksa membantu seseorang yang menyatakan mereka dipaksa untuk menikah atau telah berada dalam pernikahan paksa, menurut definisi hukum Inggris.

Saat ditanya tentang proses pengadilan itu, pejabat di Kedutaan Besar (Kedubes) Uni Emirat Arab (UEA) di London menyatakan, “Pemerintah UEA tidak akan berkomentar pada berbagai tuduhan terkait kehidupan privasi seseorang.”

Perwakilan Sheikh Mohammed juga belum memberikan respons resmi terhadap permintaan untuk komentar terkait perkembangan terbaru itu….



Selengkapnya: https://international.sindonews.com/read/1425724/43/istri-penguasa-dubai-minta-perlindungan-1564626397

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Istri Penguasa Dubai Minta Perlindungan – SINDOnews.com”

Sumber: https://international.sindonews.com/read/1425724/43/istri-penguasa-dubai-minta-perlindungan-1564626397