Home Hiburan Seorang Remaja Tusukkan Jarum ke Penis demi Bisa Begadang Kerjakan PR –...

Seorang Remaja Tusukkan Jarum ke Penis demi Bisa Begadang Kerjakan PR – Okezone

73
0
SHARE


WEINAN – Seorang remaja menusukkan jarum ke penisnya agar bisa begadang sehingga dia bisa menyelesaikan pekerjaan rumahnya.

Remaja berusia 13 tahun itu menggunakan jarum akupunktur dan memasukkan jarum berukuran 10 sentimeter (cm) ke uretra miliknya.

Dia lalu melapor kepada ibunya 15 jam kemudian, setelah dia kesakitan.

Baca juga: Bocah 11 Tahun Ini Masukan 70 Bola Magnetis ke Penisnya

Baca juga: Cubit Penis Bocah, Pria 79 Tahun Bebas Hukuman karena Perbedaan Budaya

Remaja dari kota Weinan di Xi’an, China itu kemudian di rumah sakit.

“Dia berjalan pelan, jadi saya katakan padanya untuk jalan lebih cepat, tapi dia terus berjalan pelan,” kata ibu anak itu mengutip Mirror, Selasa (30/7/2019).

Anak itu akhirnya menceritakan apa yang menyebabkan dirinya berjalan sangat pelan.

“Dia berkata, ‘Aku terus tidur saat mengerjakan pekerjaan rumah, jadi aku mencoba membangunkan diriku dengan meletakkan jarum di uretra,” kata ibunya.

“Aku bertanya kepadanya mengapa dia tidak memberitahuku lebih awal, dan dia berkata, ‘Aku mencoba memberitahumu sebelumnya, tetapi aku tidak tahu bagaimana caranya’.”

Wang Shengxing wakil kepala urologi di rumah…



Selengkapnya: https://news.okezone.com/read/2019/07/30/18/2085523/seorang-remaja-tusukkan-jarum-ke-penis-demi-bisa-begadang-kerjakan-pr

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Seorang Remaja Tusukkan Jarum ke Penis demi Bisa Begadang Kerjakan PR – Okezone”

Sumber: https://news.okezone.com/read/2019/07/30/18/2085523/seorang-remaja-tusukkan-jarum-ke-penis-demi-bisa-begadang-kerjakan-pr