Home Hiburan Akui Hidayah dari Tuhan, Pria Ini Tak Keramasi Rambutnya Selama 40 Tahun...

Akui Hidayah dari Tuhan, Pria Ini Tak Keramasi Rambutnya Selama 40 Tahun – detikHealth

28
0
SHARE


Jakarta – Berapa lama kamu tahan untuk tidak mengeramasi rambut, detikers? Mungkin banyak dari kita hanya mampu bertahan dua hingga tiga hari.

Sakal Dev Tuddu dari India punya jawaban lain, karena sudah 40 tahun ini ia tak pernah mencuci rambutnya sama sekali. Pria berusia 63 tahun ini menyebutnya hidayah dari Tuhan, sampai-sampai banyak tetangganya menjulukinya Mahatma Ji sebagai bentuk penghormatan.

Dilaporkan metro.co.uk, Sakal mengklaim ia mendengar Tuhan berbicara padanya untuk tidak memotong rambutnya. Lalu ia juga ‘diminta’ untuk berhenti minum alkohol dan merokok untuk mengabdi kepadaNya.


“Satu malam rambutnya secara otomatis berubah menjadi kepangan dan ia menganggapnya sebagai hidayah Tuhan. Ia kemudian menambahkan bahwa Tuhan mengunjungi mimpinya dan mengarahkannya untuk tidak memotong rambutnya. Sejak saat itu ia membiarkan rambutnya tumbuh panjang dan tak mengeramasinya selama 40 tahun,” demikian tulis situs tersebut.
Jika diurai, rambut Sakal bisa terjulur menjadi ekor panjang di belakangnya. Oleh karena itu ia mengepangnya dan menumpuk-numpuknya di atas kepala bagaikan turban, dan menutupinya dengan kain putih saat keluar rumah untuk menjaga rambut ‘suci’…



Selengkapnya: https://health.detik.com/berita-detikhealth/d-4628335/akui-hidayah-dari-tuhan-pria-ini-tak-keramasi-rambutnya-selama-40-tahun

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Akui Hidayah dari Tuhan, Pria Ini Tak Keramasi Rambutnya Selama 40 Tahun – detikHealth”

Sumber: https://health.detik.com/berita-detikhealth/d-4628335/akui-hidayah-dari-tuhan-pria-ini-tak-keramasi-rambutnya-selama-40-tahun