Home Hiburan Di Berlin, Kualitas Manajemen Pemkot Semarang Diakui Dunia – Kilas Daerah Kompas.com

Di Berlin, Kualitas Manajemen Pemkot Semarang Diakui Dunia – Kilas Daerah Kompas.com

33
0
SHARE


KOMPAS.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang baru-baru ini menyabet penghargaan internasional untuk kategori inisiasi strategi manajemen organisasi versi European Society for Quality Research (ESQR).

Penghargaan tersebut diperoleh dalam ajang Quality Choice 2019 yang berlangsung di Berlin, Jerman, pada 7 Juli 2019 lalu, ESQR merupakan sebuah lembaga riset kualitas manajemen yang berbasis di Swiss.

Wali Kota (Walkot) Semarang Hendrar Prihadi mengaku senang mendapatkan penghargaan tersebut. Menurutnya, hal ini pun dapat menjadi tolak ukur kinerja Pemkot Semarang yang tengah dipimpinnya.

“Adanya penilaian dari ESQR menjadi ukuran apakah sistem manajerial yang diterapkan sudah benar atau belum,” jelas Hendrar sesuai dengan keterangan rilis yang Kompas.com terima, Selasa (16/7/2019).

Dengan adanya penghargaan tersebut, lanjut Hendi, menjadi pelecut semangat Pemkot Semarang untuk terus meningkatkan kinerja yang berorientasi pada kepuasan masyarakat. 

“Masih banyak perkerjaan di depan, harapan saya penghargaan ini juga menjadi pelecut semangat rekan-rekan di Pemkot Semarang untuk bekerja lebih baik lagi,” ucap dia. 

Dalam penghargaan tersebut, Pemkot Semarang menjadi…



Selengkapnya: https://kilasdaerah.kompas.com/semarang/read/2019/07/16/22281391/di-berlin-kualitas-manajemen-pemkot-semarang-diakui-dunia

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Di Berlin, Kualitas Manajemen Pemkot Semarang Diakui Dunia – Kilas Daerah Kompas.com”

Sumber: https://kilasdaerah.kompas.com/semarang/read/2019/07/16/22281391/di-berlin-kualitas-manajemen-pemkot-semarang-diakui-dunia