Home Hiburan Pria Ini Perkosa 5 Perempuan, Bunuh dan Kubur Mayat di Rumahnya –...

Pria Ini Perkosa 5 Perempuan, Bunuh dan Kubur Mayat di Rumahnya – SINDOnews.com

50
0
SHARE


loading…

HAZYVIEW – Seorang pria pembunuh berantai di Afrika Selatan telah ditahan polisi setelah diserahkan oleh ibu kandungnya. Dia mengaku telah memerkosa, membunuh dan mengubur mayat lima perempuan yang jadi korbannya di rumah dan halaman belakang.

Para korban adalah para perempuan muda usia 15 hingga 24 tahun. Aksinya dilakukan cukup rapi, sehingga tak ada tetangga yang mengetahuinya.

Pria bernama Julius Mndawe, 25, mengatakan kepada penyelidik polisi bahwa dia berhubungan seks dengan para korban. Dia berkenalan dengan para korban di Facebook sebelum akhirnya membunuh mereka.

Polisi mengatakan Mndawe memerkosa dan mencekik korbannya. Jasad para korban ditemukan di kuburan dangkal di rumahnya di Hazyview, Afrika Selatan.

Mndawe awalnya melarikan diri melalui jendela ketika polisi menggerebek rumahnya. Namun, ibunya menyerahkannya di kantor polisi minggu lalu.

Para korban diidentifikasi bernama Tokkie Tlaka, 24, Banele Khoza, 15, Noxolo Mdluli, 19, Felicia Shabangu, 17, dan Nomthandazo Mdluli, 19.

Mndawe ditangkap pekan lalu. Awalnya, dia diduga hanya membunuh satu perempuan. Namun, kepada polisi dia mengaku korbannya ada lima perempuan.

Dia juga menunjukkan area di mana dia…



Selengkapnya: https://international.sindonews.com/read/1420732/44/pria-ini-perkosa-5-perempuan-bunuh-dan-kubur-mayat-di-rumahnya-1563252357

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Pria Ini Perkosa 5 Perempuan, Bunuh dan Kubur Mayat di Rumahnya – SINDOnews.com”

Sumber: https://international.sindonews.com/read/1420732/44/pria-ini-perkosa-5-perempuan-bunuh-dan-kubur-mayat-di-rumahnya-1563252357