Home Hiburan Angsa-angsa Milik Ratu Elizabeth Dihitung dan Diperiksa – SINDOnews.com

Angsa-angsa Milik Ratu Elizabeth Dihitung dan Diperiksa – SINDOnews.com

57
0
SHARE


loading…

SHEPPERTON – Para petugas Kerajaan Inggris memakai baju merah saat menggunakan perahu tradisional di Sungai Thames untuk upacara tahunan “Mengangkat Angsa”. Tradisi yang berusia 800 tahun itu merupakan acara tahunan untuk menghitung angsa-angsa milik Ratu Inggris Elizabeth II. Beberapa tim dengan pakaian tradisional akan berbaris di sepanjang sungai selama lima hari mendatang untuk melakukan sensus tahunan pada angsa-angsa di sungai itu.

Para petugas akan meneriakkan “semuanya” saat mereka melintasi seekor angsa dan keluarganya. Angsa-angsa dan anak-anaknya kemudian dihitung, ditimbang, dan diperiksa kondisinya jika mengalami luka. “Saya senang melihat bahwa musim berkembang biak dimulai sangat bagus tahun ini dengan jumlah aktivitas bersarang yang tinggi di sungai itu,” kata David Barber, Penanda Angsa Kerajaan Inggris.

Tradisi kuno itu sudah ada sejak abad 12 saat Kerajaan Inggris mengklaim sebagai pemilik semua angsa dengan leher panjang, paruh oranye, dan bulu putih itu. Angsa jenis itu dianggap sangat enak saat dimasak dan menjadi jamuan makanan. Saat ini warga Inggris tidak lagi makan angsa-angsa yang dilindungi undang-undang tersebut.

Kini upacara…



Selengkapnya: https://international.sindonews.com/read/1420672/41/angsa-angsa-milik-ratu-elizabeth-dihitung-dan-diperiksa-1563238156

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Angsa-angsa Milik Ratu Elizabeth Dihitung dan Diperiksa – SINDOnews.com”

Sumber: https://international.sindonews.com/read/1420672/41/angsa-angsa-milik-ratu-elizabeth-dihitung-dan-diperiksa-1563238156