Home Hiburan Istri Kelima Presiden Soekarno Jadi Youtuber – Dream

Istri Kelima Presiden Soekarno Jadi Youtuber – Dream

43
0
SHARE


Dewi menjajal hal-hal baru, salah satunya, media sosial.

Dream – Istri ke lima Presiden Soekarno, Naoto Nemoto, atau Ratna Sari Dewi, kembali ke hadapan publik. Kali ini, Dewi muncul lewat video di kanal Youtube.

Dewi menamai akun Youtube-nya Lady.Dewi Channel. Baru meluncur selama tiga bulan, pengikut Dewi sudah menyentuh angka 36 ribu.

Meski usianya menginjak 79 tahun, Dewi ingin menjajal hal-hal baru. Rasa penasaran itu dia buat sebagai konten Youtube. Di episode pertama unggahannya, Dewi menjajal filter untuk SnapChat.

Pada keterangan dan penjelasan akunnya, Dewi menyebut video yang diunggah akan menunjukkan sisi lain kehidupannya. ” Anda akan melihat kehidupan selebritis yang tak terlihat dan tak ditunjukkan di layar kaca,” tulis Dewi.

Di keterangan tiap unggahan, Dewi menyebut diri sebagai ahli sosial internasional. Dia mengklaim mengalami pengasingan di Paris, Prancis, pasca runtuhnya Orde Lama pada 1970.

Pada 1990, dia pindah ke New York, Amerika Serikat. Dewi bekerja sebagai penasihat khusus untuk United Nations Environment Program.

Setelah berkarier di PBB, Dewi kembali ke Jepang pada 2008 dan tinggal di Shibuya, Tokyo. Dia dikenal sebagai sosialita, dan…



Selengkapnya: https://www.dream.co.id/news/istri-kelima-presiden-soekarno-bikin-youtube-190714j.html

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Istri Kelima Presiden Soekarno Jadi Youtuber – Dream”

Sumber: https://www.dream.co.id/news/istri-kelima-presiden-soekarno-bikin-youtube-190714j.html