Home Hiburan Marak Perusahaan Indonesia Investasi di Ethiopia – Dunia Tempo.co

Marak Perusahaan Indonesia Investasi di Ethiopia – Dunia Tempo.co

67
0
SHARE


TEMPO.CO, Jakarta – Investasi Indonesia di negara-negara Afrika, terus menunjukkan pertumbuhan dan berkembangan yang signifikan, termasuk di Ethiopia.

Sebuah diskusi kerja sama dua negara digelar dan diisi Daniel Tumpal S. Simanjuntak, Direktur Afrika, Kementerian Luar Negeri dengan sejumlah pimpinan perusahaan Indonesia di Ethiopia serta masyarakat Indonesia di Addis Ababa, bertempat di KBRI Addis Ababa, Jumat malam, 13 Juli 2019.

Hadir pula dalam diskusi antara lain Adrianto Yuliar Salam, Deputi General Manager PT Indofood Ethiopia; Taryat Suratman, General Manager Peace Success Industry Plc sister company PT Sinar Antjol; dan Arwin Ludiansyah, Country and Business Controller, H&M Ethiopia. Diskusi ini dipandu oleh Al Busyra Basnur, Duta Besar RI untuk Ethiopia, Djibouti dan Uni Afrika.

Baca juga: Wirausahawan Muda Ethiopia Antusias Kerja Sama dengan Indonesia

“Indonesia terus meningkatkan dan memperkuat kehadiran di Afrika terutama melalui diplomasi ekonomi sebagaimana visi yang telah dicanangkan Presiden Joko Widodo. Menlu Retno Marsudi juga telah menekankan agar diplomasi ekonomi Indonesia harus memberikan hasil yang konkrit dan manfaat yang sebesar-besarnya bagi…



Selengkapnya: https://dunia.tempo.co/read/1224281/marak-perusahaan-indonesia-investasi-di-ethiopia

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Marak Perusahaan Indonesia Investasi di Ethiopia – Dunia Tempo.co”

Sumber: https://dunia.tempo.co/read/1224281/marak-perusahaan-indonesia-investasi-di-ethiopia