Home Hiburan Bercinta dengan Siswa di Kelas, Guru Cantik Divonis 20 Tahun – FAJAR

Bercinta dengan Siswa di Kelas, Guru Cantik Divonis 20 Tahun – FAJAR

31
0
SHARE


FAJAR.CO.ID, ARIZONA—Seorang guru bernama Brittany Zamora yang berhubungan seks dengan siswa laki-laki berusia 13 tahun dijatuhi hukuman 20 tahun penjara di Pengadilan Tinggi Maricopa di Phoenix, Arizona, pada hari Jumat. Guru cantik berusia 28 tahun itu juga dicap sebagai ‘busuk, sakit, dan menjijikkan’ oleh ibu anak tersebut.

Dalam pernyataan dampak korban sebelum penjatuhan hukuman, ibu bocah itu, yang tidak disebutkan namanya untuk melindungi identitas putranya, mengatakan sangat membenci sang guru. “Saya membenci Anda karena apa yang Anda lakukan terhadap putra dan keluarga saya. Kita seharusnya tidak menderita karena sakit orang lain,” kata sang ibu menurut reporter AZ Central Bree Burkitt.

Jaksa dan orang tua anak laki-laki itu menyebut Zamora sudah meninggalkan korban dengan trauma yang parah setelah dia secara seksual menyerangnya setidaknya pada empat kesempatan. “Pikiranmu busuk, hatimu sakit dan kau membuatku jijik! Anda layak meninggalkan penjara saat Anda sudah terlalu tua untuk melahirkan anak-anak,” sambung sang ibu.

Sebelum menyeka air matanya dengan kertas ia kemudian berteriak: “Anda selamanya dicap sebagai penganiaya anak-anak dan semua…



Selengkapnya: https://fajar.co.id/2019/07/13/bercinta-dengan-siswa-di-kelas-guru-cantik-divonis-20-tahun/

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Bercinta dengan Siswa di Kelas, Guru Cantik Divonis 20 Tahun – FAJAR”

Sumber: https://fajar.co.id/2019/07/13/bercinta-dengan-siswa-di-kelas-guru-cantik-divonis-20-tahun/