Home Hiburan Pemerintah Malaysia Diduga Lantik Transgender, Mahathir: Apakah Kalian Sudah Memeriksanya? – Serambinews.com

Pemerintah Malaysia Diduga Lantik Transgender, Mahathir: Apakah Kalian Sudah Memeriksanya? – Serambinews.com

52
0
SHARE


SERAMBINEWS.COM, KUALA LUMPUR – Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad menanggapi pelantikan sosok yang diduga sebagai transgender di komite di bawah Kementerian Kesehatan.

Dalam konferensi pers di di lobi parlemen, PM berjuluk Dr M itu meminta kepada awak media untuk membuktikan bahwa Rania Zara Medina merupakan transgender.

 “Siapa yang transgender? Apakah kalian sudah memeriksanya? Apakah dia benar-benar transgender?” tanya Mahathir sebagaimana diwartakan The Star Rabu (10/7/2019).

PM yang baru saja merayakan ulang tahun ke-94 pada hari ini mengungkapkan, dia tidak tahu jika Rania transgender atau bukan.

“Sebab, saya belum bertemu dengannya,” akunya.

Pernyataan itu muncul setelah warganet Malaysia dihebohkan dengan pelantikan Rania yang disebut sebagai mantan pemenang kontes ratu kecantikan transgender.

Rania disebut merupakan perwakilan dari komunitas transgender sebagai anggota Mekanisme Koordinasi Negara (CCM) Malaysia pada periode 2019-2021 mendatang.

Dia mengunggah surat pengukuhan dirinya yang ditandatangani oleh Wakil Menteri Kesehatan Dr Lee Boon Chye di Facebook-nya, di mana dia aktif bertugas per 1 Juli lalu.

Pelantikannya menuai kritikan dan membuat…



Selengkapnya: https://aceh.tribunnews.com/2019/07/11/pemerintah-malaysia-diduga-lantik-transgender-mahathir-apakah-kalian-sudah-memeriksanya

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Pemerintah Malaysia Diduga Lantik Transgender, Mahathir: Apakah Kalian Sudah Memeriksanya? – Serambinews.com”

Sumber: https://aceh.tribunnews.com/2019/07/11/pemerintah-malaysia-diduga-lantik-transgender-mahathir-apakah-kalian-sudah-memeriksanya