Home Hiburan Dituduh Memerkosa PRT Indonesia, Politikus Malaysia Ditangkap – SINDOnews

Dituduh Memerkosa PRT Indonesia, Politikus Malaysia Ditangkap – SINDOnews

105
0
SHARE


loading…

IPOH – Polisi Negara Bagian Perak, Malaysia, telah menangkap seorang anggota dewan setempat untuk diselidiki terkait tuduhan pemerkosaan terhadap pembantu rumah tangga (PRT)-nya yang berasal dari Indonesia. Penangkapan politikus bernama Paul Yong Choo Kiong, 49, itu berlangsung hari Selasa kemarin.

Kepala polisi setempat Razarudin Husain telah mengonfirmasi penangkapan terhadap politikus tersebut.

“Kami telah menangkap pria itu kemarin untuk membantu penyelidikan kami terhadap kasus ini,” katanya, yang menembahkan bahwa pernyataan pers tentang masalah tersebut akan segera dikeluarkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang perempuan PRT Indonesia telah mengajukan laporan polisi kemarin. Dia mengklaim dia diperkosa majikannya, Paul Yong Choo Kiong, di Meru, Ipoh.

Wakil Direktur Jenderal Departemen Kejahatan Seksual Wanita dan Anak-anak Bukit Aman, Asisten Komisaris Choo Lily membenarkan bahwa polisi menerima laporan tentang insiden tersebut.

Dia mengatakan kasus itu sedang diselidiki berdasarkan Pasal 375 dari KUHP tentang pemerkosaan.

Sementara itu, Paul Yong Choo Kiong, dalam sebuah pernyataan membantah tuduhan pemerkosaan yang dialamatkan kepadanya. Dia menyebut tuduhan…



Selengkapnya: https://international.sindonews.com/read/1419186/40/dituduh-memerkosa-prt-indonesia-politikus-malaysia-ditangkap-1562778288

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Dituduh Memerkosa PRT Indonesia, Politikus Malaysia Ditangkap – SINDOnews”

Sumber: https://international.sindonews.com/read/1419186/40/dituduh-memerkosa-prt-indonesia-politikus-malaysia-ditangkap-1562778288