Home Hiburan Menhub Optimistis Negara Sahabat Dukung Indonesia Masuk IMO – ayobandung.com

Menhub Optimistis Negara Sahabat Dukung Indonesia Masuk IMO – ayobandung.com

33
0
SHARE


Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. (Antara)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM–Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi optimistis bahwa negara-negara sahabat akan mendukung Indonesia untuk kembali masuk sebagai anggota Dewan Organisasi Maritim Internasional (IMO) kategori C periode 2020-2021.

Pengalaman saya pada dua tahun lalu, kegiatan saling men-support dilakukan secara baik dan kans kita untuk menjadi anggota kembali itu besar sekali, ujar Budi Karya Sumadi ketika ditemui seusai acara penggalangan pencalonan kembali Indonesia sebagai Anggota Dewan IMO di Jakarta, seperti dikutip dari Antara, Senin (8/7/2019) malam.

Dalam acara Resepsi Diplomatik penggalangan dukungan pencalonan anggota IMO di Gedung Kementerian Perhubungan, sekitar 61 duta besar dan perwakilan negara sahabat hadir dari total 95 undangan yang disebar.

AYO BACA : Menyongsong Generasi Emas Maritim 2045 dari Pelabuhanratu

Menurut Budi, dengan melihat banyaknya dubes/perwakilan negara sahabat yang hadir itu menandakan bahwa dukungan terhadap Indonesia untuk masuk dalam anggota Dewan IMO sangat besar.

Indonesia dinilai memiliki peran besar dan sangat strategis berkaitan dengan dunia maritim. Indonesia menjadi kunci pokok…



Selengkapnya: https://www.ayobandung.com/read/2019/07/08/57172/menhub-optimistis-negara-sahabat-dukung-indonesia-masuk-imo

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Menhub Optimistis Negara Sahabat Dukung Indonesia Masuk IMO – ayobandung.com”

Sumber: https://www.ayobandung.com/read/2019/07/08/57172/menhub-optimistis-negara-sahabat-dukung-indonesia-masuk-imo