Home Health Pasien Covid-19 Ini Menderita Ereksi 4 Jam, Karena Virus Corona? – Tekno...

Pasien Covid-19 Ini Menderita Ereksi 4 Jam, Karena Virus Corona? – Tekno Tempo

8
0
SHARE


TEMPO.CO, Jakarta – Seorang pasien Covid-19 asal Prancis menderita ereksi selama empat jam karena gumpalan darah yang diduga dipicu oleh penyakit virus corona 2019 tersebut. Menurut dokternya, pria berusia 62 tahun itu mengalami disfungsi yang dikenal sebagai priapisme–ereksi berkepanjangan–saat berada di unit perawatan intensif di Rumah Sakit Le Chesnay.

Awalnya para dokter menerapkan kompres es, tapi setelah empat jam masih belum teratasi. “Sehingga dokter memutuskan untuk mengalirkan darah dari penisnya dengan menggunakan jarum dan menemukan bahwa itu penuh dengan gumpalan darah,” bunyi laporan yang dikutip dari laman Fox News, Kamis, 2 Juli 2020.

Laporan kasus itu diterbitkan dalam The American Journal of Emergency Medicine, dan menukiskan bahwa gumpalan darah adalah umum di antara pasien virus corona. Namun, kasusnya adalah yang pertama diketahui priapisme, dan disebabkan oleh darah yang terperangkap di penis.

“Presentasi klinis dan laboratorium pada pasien kami menduga kuat adanya priapisme terkait infeksi SARS-CoV-2,” tulis para dokter.

Namun, laporan itu menerangkan bahwa penelitian lebih lanjut masih diperlukan dalam kaitan antara kasus aneh pembekuan…



Selengkapnya: https://tekno.tempo.co/read/1360718/pasien-covid-19-ini-menderita-ereksi-4-jam-karena-virus-corona

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Pasien Covid-19 Ini Menderita Ereksi 4 Jam, Karena Virus Corona? – Tekno Tempo”

Sumber: https://tekno.tempo.co/read/1360718/pasien-covid-19-ini-menderita-ereksi-4-jam-karena-virus-corona

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling