Home Health Corona, Garuda Percepat Penyelesaian Kontrak Kerja Pilot – CNN Indonesia

Corona, Garuda Percepat Penyelesaian Kontrak Kerja Pilot – CNN Indonesia

8
0
SHARE


Jakarta, CNN Indonesia — Maskapai Garuda Indonesia mempercepat penyelesaian kontrak kerja pilot mereka yang bekerja dengan status hubungan kerja waktu tertentu. Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan kebijakan tersebut dilakukan sebagai langkah lanjutan yang perlu ditempuh perusahaan untuk meredam tekanan yang diakibatkan oleh penyebaran virus corona.

Percepatan juga dilakukan demi menyelaraskan ketersediaan dan permintaan (supply dan demand) operasional penerbangan yang terdampak besar oleh  pandemi COVID-19.

“Melalui penyelesaian kontrak tersebut Garuda Indonesia tetap memenuhi kewajibannya atas hak-hak penerbang sesuai masa kontrak yang berlaku,” kata Irfan seperti dikutip dari pernyataannya, Selasa (2/6).

Irfan menambahkan kebijakan tersebut diambil dengan pertimbangan matang. Keputusan diambil demi menghadapi tantangan berat yang terjadi akibat virus corona.
“Ini keputusan berat yang harus kami ambil. Namun demikian, kami yakin Garuda Indonesia akan dapat terus bertahan dan kondisi operasional Perusahaan akan terus membaik dan kembali kondusif sehingga mampu melewati masa yang sangat menantang bagi industri penerbangan…



Selengkapnya: https://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20200602062047-92-508822/corona-garuda-percepat-penyelesaian-kontrak-kerja-pilot

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Corona, Garuda Percepat Penyelesaian Kontrak Kerja Pilot – CNN Indonesia”

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20200602062047-92-508822/corona-garuda-percepat-penyelesaian-kontrak-kerja-pilot

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling