Home Health Garay nan Malang: Kena Corona dan Tak Diinginkan Valencia – detikSport

Garay nan Malang: Kena Corona dan Tak Diinginkan Valencia – detikSport

10
0
SHARE


Jakarta

Malang betul nasib Ezequiel Garay. Setelah terkena virus corona, dia memilih pergi karena merasa diperlakukan tak profesional oleh Valencia.

Garay sudah membuat keputusan bahwa dirinya meninggalkan Valencia di akhir musim 2019/2020. Itu menandakan bahwa kontraknya dengan Los Che habis dan bisa pindah klub dengan bebas transfer.

Bek 33 tahun itu sebetulnya ingin bertahan di Valencia selaku klub yang sudah dibelanya sejak 2016/2017. Namun, Valencia disebut membuat cerita yang salah dengan mengklaim Garay tak mau bertahan di Mestalla.

“Ini pertama kali dalam karier saya berbicara seperti ini dan itu membuat saya sedih. Orang-orang di klub mencoba mendiskreditkan saya sebagai seorang profesional dan sebagai pribadi,” ucap Garay dalam video di jejaring sosialnya, yang dikutip Marca.

“Semua ini dimulai ketika kebocoran kabar bahwa saya telah menolak tawaran 2,7 juta (euro per musim) dan itu sama sekali tidak benar. Mereka mengatakan bahwa saya menolak bertahan di klub, yang juga tidak benar,” sambungnya.

“Pada 2 Juli 2019, saya ditawari kontrak yang jauh lebih rendah dari yang saya miliki. Pada Agustus, ketidakstabilan mulai terlihat seperti dengan kasus…



Selengkapnya: https://sport.detik.com/sepakbola/liga-spanyol/d-5036639/garay-nan-malang-kena-corona-dan-tak-diinginkan-valencia

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Garay nan Malang: Kena Corona dan Tak Diinginkan Valencia – detikSport”

Sumber: https://sport.detik.com/sepakbola/liga-spanyol/d-5036639/garay-nan-malang-kena-corona-dan-tak-diinginkan-valencia

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling