Home Health Kasus Baru Corona Nyaris Seribu Lagi, Salat Id di Rumah Diminta Dipatuhi...

Kasus Baru Corona Nyaris Seribu Lagi, Salat Id di Rumah Diminta Dipatuhi – detikNews

4
0
SHARE


Jakarta

Tambahan kasus baru virus Corona (COVID-19) kembali menyentuh angka di atas 900, kali ini ada tambahan 949 kasus. Pemerintah karenanya meminta masyarakat mematuhi supaya salat Idul Fitri 1441 H di rumah masing-masing.

Dengan bertambahnya 949 kasus hari ini, kasus virus Corona mencapai 21.745. Sebanyak 34 provinsi di Indonesia sudah terdampak.

Angka ini masih di bawah ‘rekor’ penambahan kasus terbanyak pada hari Kamis (21/5) dengan tambahan 973 kasus. Ini artinya, sudah 2 kali terjadi tambahan nyaris 1.000 kasus per hari.

Dengan semakin bertambahnya kasus virus Corona dari hari ke hari, pemerintah meminta masyarakat mematuhi semua arahan yang sudah diberikan. Secara khusus memperingati Idul Fitri, masyarakat diminta melaksanakan salat Id di rumah.

“Kemarin kita sama sama mendengar Bapak Wakil Presiden sudah mengatakan salat Id di rumah, takbirlah dari rumah, kita tidak akan kehilangan keluarga kita karena sekarang semuanya memungkinkan dengan menggunakan teknologi tetapi ini menjadi penting untuk mengendalikan semuanya dan kita ingin segera pulih untuk kembali produktif tetapi aman dari COVID-19,” ujar Jubir Pemerintah untuk Penanganan COVID-19 dr Achmad Yurianto…



Selengkapnya: https://news.detik.com/berita/d-5026467/kasus-baru-corona-nyaris-seribu-lagi-salat-id-di-rumah-diminta-dipatuhi

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Kasus Baru Corona Nyaris Seribu Lagi, Salat Id di Rumah Diminta Dipatuhi – detikNews”

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-5026467/kasus-baru-corona-nyaris-seribu-lagi-salat-id-di-rumah-diminta-dipatuhi

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling