Home Health Brasil Catat Kasus Corona Terbanyak Kedua, China Laporkan Nol Kasus Baru –...

Brasil Catat Kasus Corona Terbanyak Kedua, China Laporkan Nol Kasus Baru – detikNews

5
0
SHARE


Jakarta

Brasil mencatatkan total kasus virus Corona (COVID-19) terbanyak kedua di dunia, setelah Amerika Serikat (AS). Sementara China untuk pertama kalinya melaporkan nol kasus baru Corona sejak Januari lalu.

Pandemi Corona di Brasil semakin meluas hanya dalam beberapa pekan. Pada Senin (18/5) lalu, Brasil menggeser Inggris sebagai negara ketiga dengan total kasus virus Corona terbanyak. Pada Jumat (22/5) waktu setempat, Brasil menggeser Rusia sebagai negara kedua dengan total kasus terbanyak.

Kini, Brasil mencatatkan total 330.890 kasus virus Corona. Angka ini tercatat sebagai total kasus terbanyak kedua di dunia setelah AS, yang sejauh ini mengonfirmasi lebih dari 1,6 juta kasus virus Corona.

Sementara itu, Komisi Kesehatan Nasional China (NHC) melaporkan nol kasus baru atau tidak ada tambahan kasus dalam 24 jam terakhir. Dengan ini, total kasus virus Corona di wilayah China daratan berarti masih mencapai 82.971 kasus.

Ini menjadi momen pertama tidak adanya tambahan kasus baru bagi China sejak data soal kasus virus Corona dilaporkan secara rutin sejak Januari lalu.

Berikut berita-berita internasional yang menarik perhatian pembaca detikcom, hari ini, Sabtu…



Selengkapnya: https://news.detik.com/internasional/d-5026275/brasil-catat-kasus-corona-terbanyak-kedua-china-laporkan-nol-kasus-baru

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Brasil Catat Kasus Corona Terbanyak Kedua, China Laporkan Nol Kasus Baru – detikNews”

Sumber: https://news.detik.com/internasional/d-5026275/brasil-catat-kasus-corona-terbanyak-kedua-china-laporkan-nol-kasus-baru

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling