Home Health Pasien Balita Pertama di Mojokerto Tertular Virus Corona dari Paman dan Bibi...

Pasien Balita Pertama di Mojokerto Tertular Virus Corona dari Paman dan Bibi – detikNews

5
0
SHARE


Mojokerto

Seorang anak berusia 4 tahun menjadi balita pertama di Kabupaten Mojokerto yang dinyatakan positif COVID-19. Anak balita laki-laki ini diduga tertular virus Corona dari paman dan bibinya.

Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Mojokerto Ardi Sepdianto mengatakan, pasien positif Corona di wilayahnya bertambah dua orang. Salah seorang pasien terbaru yaitu anak laki-laki usia 4 tahun warga Kecamatan Jetis.

Anak ini menjadi pasien positif Corona pertama yang masih berusia balita. Karena usia pasien-pasien terkonfirmasi lainnya antara 25 hingga 66 tahun.

“Pada tanggal 22 Mei 2020 (Jumat) hasil tes swab keluar, anak balita ini dinyatakan positif COVID-19,” kata Ardi dalam rilis yang diterima detikcom, Sabtu (23/5/2020).

Ketua Tim Tracing Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Mojokerto dr Langit Kresna Janitra menjelaskan, anak balita tersebut diduga tertular virus Corona dari paman dan bibinya, yaitu pria 50 tahun dan perempuan 48 tahun. Pasangan suami istri itu dinyatakan positif Corona berdasarkan hasil tes swab yang keluar Jumat (24/4).

“Pasien anak balita tersebut keponakan pasangan suami istri yang sebelumnya positif Corona….



Selengkapnya: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5025824/pasien-balita-pertama-di-mojokerto-tertular-virus-corona-dari-paman-dan-bibi

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Pasien Balita Pertama di Mojokerto Tertular Virus Corona dari Paman dan Bibi – detikNews”

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5025824/pasien-balita-pertama-di-mojokerto-tertular-virus-corona-dari-paman-dan-bibi

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling