Home Health 1 Pasien Positif Corona di Kota Malang Meninggal dan Tambahan 2 Kasus...

1 Pasien Positif Corona di Kota Malang Meninggal dan Tambahan 2 Kasus Baru – Detiknews

5
0
SHARE


Malang

Pasien positif Corona di Kota Malang bertambah dua orang. Terlepas dari itu, satu pasien meninggal tidak lama setelah dinyatakan positif Corona.

Kabag Humas Pemkot Malang Nur Widianto mengatakan, pasien yang meninggal baru diketahui terinfeksi virus COVID-19 pada Kamis (21/5). Pasien yang meninggal berusia 67 tahun dengan jenis kelamin laki-laki.

Belum diketahui riwayat dari pasien itu ketika dinyatakan positif COVID-19. Sebelum meninggal, pasien sudah menjalani perawatan medis di RS dr Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang.

“Satu pasien yang meninggal terkonfirmasi positif COVID-19 pada hari kemarin. Usianya 67 tahun, ketika menjalani perawatan di rumah sakit tidak menunjukkan gejala klinis tetapi hasil swab menyatakan positif COVID-19,” terang Nur Widianto dalam keterangannya, Jumat (22/5/2020) malam.

Tes swab dapat diketahui secara cepat karena RSSA telah memiliki fasilitas untuk melakukan uji sampel swab melalui metode polymerase chain reaction (PCR).

Simak juga video Begini Aksi Perwira Polisi Gali Kuburan untuk Pasien Corona di Sumsel:



Selengkapnya: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5025728/1-pasien-positif-corona-di-kota-malang-meninggal-dan-tambahan-2-kasus-baru

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “1 Pasien Positif Corona di Kota Malang Meninggal dan Tambahan 2 Kasus Baru – Detiknews”

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5025728/1-pasien-positif-corona-di-kota-malang-meninggal-dan-tambahan-2-kasus-baru

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling