Home Health Pasien Positif Corona di Pacitan Bertambah 4 dari Klaster Temboro – Detiknews

Pasien Positif Corona di Pacitan Bertambah 4 dari Klaster Temboro – Detiknews

5
0
SHARE


Pacitan

Pasien positif Corona di Pacitan bertambah 4 orang. Semuanya berasal dari klaster Temboro.

Jumlah tersebut menambah panjang daftar penderita positif Corona Kota 1001 Gua menjadi 13 orang. “Bahwa sesuai hasil (swap test) yang dikirim dari Surabaya ada 4 positif baru,” kata Indartato, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Pacitan saat konferensi pers di pendopo kabupaten, Jumat (22/5/2020) malam.

Keempat pasien baru tersebut dua di antaranya berasal dari Kecamatan Kebonagung. Yakni seorang Santri Temboro dan orang tuanya. Dua pasien lain juga berstatus santri. Masing-masing tinggal di Kecamatan Pringkuku dan Nawangan.

Bersamaan penambahan pasien positif, Indartato juga mengumumkan adanya satu pasien Corona yang sembuh. Dengan demikian jumlah pasien yang dinyatakan bebas COVID-19 menjadi 3 orang. Sedangkan yang masih menjalani perawatan sebanyak 10 orang.



Selengkapnya: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5025632/pasien-positif-corona-di-pacitan-bertambah-4-dari-klaster-temboro

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Pasien Positif Corona di Pacitan Bertambah 4 dari Klaster Temboro – Detiknews”

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5025632/pasien-positif-corona-di-pacitan-bertambah-4-dari-klaster-temboro

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling