Home Health Khawatir Terinfeksi Corona, Kante Absen Hingga Akhir Musim? – detikSport

Khawatir Terinfeksi Corona, Kante Absen Hingga Akhir Musim? – detikSport

3
0
SHARE


London

N’Golo Kante diperbolehkan tak ikut berlatih bersama Chelsea karena wabah COVID-19. Kabarnya, ia bahkan diizinkan absen hingga musim 2019/20 usai.

Pemain asal Prancis itu sempat ikut berlatih bersama rekan-rekannya pada Selasa (19/5/2020). Rambutnya yang terlihat ‘gondrong’ dari biasanya saat menjalani sesi latihan menjadi sorotan fans sepakbola.

Namun ia absen keesokan harinya. Chelsea sebut memberinya dispensasi karena Kante mengkhawatirkan kondisi fisiknya yang rentan tertular. Selama di Chelsea, ia memang sempat pingsan pada Maret 2018 lalu di markas latihan Chelsea.

Dua hari berselang, Jumat (22/5), The Sun mengabarkan bahwa Chelsea siap mengizinkan Kante berlatih sendiri lebih lama.

Bahkan The Blues disebut tak masalah jika Kante absen bermain di sisa laga musim ini. Selain untuk menghindari virus Corona, Kante juga bisa beristirahat sejenak, mengingat ia sering cedera di musim ini.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengakui bahwa beberapa musim belakangan Kante terlalu sering bermain karena perannya yang vital di klub maupun Timnas Prancis. Musim ini, kondisinya sedikit beda sebab ia sudah cedera sebanyak 3 kali.

Absennya Kante di sisa musim bisa jadi…



Selengkapnya: https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-5025591/khawatir-terinfeksi-corona-kante-absen-hingga-akhir-musim

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Khawatir Terinfeksi Corona, Kante Absen Hingga Akhir Musim? – detikSport”

Sumber: https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-5025591/khawatir-terinfeksi-corona-kante-absen-hingga-akhir-musim

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling