Home Health Sekda Bali ke Warga: Silakan Beraktivitas, Tetap Disiplin Cegah Corona – detikNews

Sekda Bali ke Warga: Silakan Beraktivitas, Tetap Disiplin Cegah Corona – detikNews

5
0
SHARE


Denpasar

Pemerintah Provinsi Bali melalui gugus tugas penanganan COVID-19 Provinsi Bali mempersilakan masyarakat untuk beraktifitas yang bisa meningkatkan produktivitas. Namun masyarakat harus tetap menaati protocol kesehatan COVID-19.

“Kami pemerintah serta gugus tugas tentu memahami WFH sudah cukup lama tentu menimbulkan kejenuhan bahkan juga menimbulkan hal-hal yang kurang positif dari sisi produktivitas dari sisi perputaran perekonomian dan lain sebagainya. Maka dari itu sesuai dengan tag line yang dikembangkan oleh pemerintah saat ini produktif dan aman COVID-19 maka mari kita bersama-sama di Bali ini silahkan mulai melakukan aktivitas yang bisa meningkatkan produktivitas kita sendiri tapi tetap disiplin menjaga protokol kesehatan sehingga produktivitas ini tidak berpengaruh negatif terhadap penyebaran COVID-19,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Bali Dewa Made Indra dalam video conferance, Jumat (22/5/2020).

Meskipun masyarakat dipersilahkan untuk beraktivitas namun untuk meningkatkan produktivitas diri sendiri. Caranya dengan meningkatkan produktivitas dan juga aman dari COVID-19.

“Ini mari kita berupaya pastikan diri kita keluarga kita lingkungan kita supaya kita…



Selengkapnya: https://news.detik.com/berita/d-5025248/sekda-bali-ke-warga-silakan-beraktivitas-tetap-disiplin-cegah-corona

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Sekda Bali ke Warga: Silakan Beraktivitas, Tetap Disiplin Cegah Corona – detikNews”

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-5025248/sekda-bali-ke-warga-silakan-beraktivitas-tetap-disiplin-cegah-corona

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling