Home Health Teman Chat Mas Black yang Tantang Disuntik Corona Juga Akan Diperiksa –...

Teman Chat Mas Black yang Tantang Disuntik Corona Juga Akan Diperiksa – Detiknews

4
0
SHARE


Banyumas

Polisi berencana memanggil teman chat pemilik akun Mas Black yang bernama E. Hal ini dilakukan untuk menelusuri penyebab screenshoot percakapan keduanya yang menyinggung tenaga kesehatan (nakes) dan menantang disuntik virus Corona atau COVID-19 menjadi viral.

“Mungkin nanti kita akan minta keterangan si E,” kata Kasat Reskrim Polresta Banyumas, AKP Berry saat dihubungi detikcom, Jumat (22/5/2020).

Berry menyebut E juga merupakan warga Banyumas. Dari informasi saat ini E sedang berada di luar kota.

“Kebetulan si E, saat ini infonya masih di Semarang, dia orang Banyumas juga,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan percakapan akun Mas Black atau Adis Setianto dengan temannya viral di media sosial. Awalnya Adis memasang status foto petugas medis menggunakan alat pelindung diri lengkap dengan tagar #IndonesiaTerserah!!! #Kamimenyerah.

Kemudian dia menuliskan status dalam foto postingan di Whatsapp itu dengan tulisan, “Emang Lu ngapain? Mijitin pasien corona? Berlagak jadi garda terdepan tapi ga ada kontribusinya kok tiba tiba menyerah.”



Selengkapnya: https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-5025031/teman-chat-mas-black-yang-tantang-disuntik-corona-juga-akan-diperiksa

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Teman Chat Mas Black yang Tantang Disuntik Corona Juga Akan Diperiksa – Detiknews”

Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-5025031/teman-chat-mas-black-yang-tantang-disuntik-corona-juga-akan-diperiksa

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling