Home Health Satu Warga Reaktif Corona Kabur Saat Dijemput Petugas, Polisi Masih Mencari –...

Satu Warga Reaktif Corona Kabur Saat Dijemput Petugas, Polisi Masih Mencari – Kompas.com – KOMPAS.com

3
0
SHARE


ACEH UTARA, KOMPAS.com – Pria berinisial HM (20) asal Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara, melarikan diri dari rumahnya setelah puskesmas setempat menyatakan dirinya reaktif corona berdasarkan hasil rapid test.

Informasi yang diperoleh Kompas.com, Jumat (22/5/2020), menyebutkan, HM menjalani rapid test sebanyak dua kali. Keduanya menunjukkan hasil reaktif corona.

Awalnya, HM datang ke Puskesmas Meurah Mulia dengan keluhan sakit perut dan mencret. Setelah itu, tim medis melakukan rapid test pada 19-20 Mei 2020. Keduanya menunjukkan reaktif.

“Setelah itu, pasien pulang ke rumah. Petugas puskesmas datang ke rumahnya untuk membawa HM ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia dilakukan swab test. Namun HM melarikan diri dari rumahnya,” kata seorang sumber di Kecamatan Meurah Mulia, yang tak mau disebutkan namanya dihubungi per telepon.

Baca juga: Niat Baik Bantu Ambulans Terperosok, 2 Warga Aceh Utara Dikarantina, Tak Tahu Bawa PDP Corona

Lalu tim puskesmas sudah mendatangi keluarga HM untuk melakukan rapid test. Hasilnya, seluruh keluarga itu negatif.

“Namun HM sampai sekarang belum ditemukan,” sebut sumber tadi.

Juru Bicara Covid-19 Aceh Utara, Andre…



Selengkapnya: https://regional.kompas.com/read/2020/05/22/16531611/satu-warga-reaktif-corona-kabur-saat-dijemput-petugas-polisi-masih-mencari

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Satu Warga Reaktif Corona Kabur Saat Dijemput Petugas, Polisi Masih Mencari – Kompas.com – KOMPAS.com”

Sumber: https://regional.kompas.com/read/2020/05/22/16531611/satu-warga-reaktif-corona-kabur-saat-dijemput-petugas-polisi-masih-mencari

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling