Home Health 5 Fakta Siti Fadilah yang Blak-blakan soal Konspirasi dan Corona – detikNews

5 Fakta Siti Fadilah yang Blak-blakan soal Konspirasi dan Corona – detikNews

5
0
SHARE


Jakarta

Nama Siti Fadilah Supari menjadi viral di Google Trending. Hal ini setelah dia bicara blak-blakan tentang konspirasi dan virus corona di YouTube Deddy Corbuzier.

Dalam kesempatan itu, Siti yang merupakan terpidana kasus korupsi, mengaku tidak bersalah. Dia juga menyebut, adanya hubungan antara pandemi virus corona akan membuat Indonesia harus membeli vaksin dari luar negeri. Namun dia menyebut, Indonesia mampu membuat sendiri vaksin.

Banyak yang sudah tahu Siti Fadilah, namun banyak juga yang belum tahu siapa sebenarnya wanita itu.

Berikut fakta-fakta Siti Fadilah Supari dari berbagai sumber:

1. Dokter Jantung

Siti Fadilah merupakan seorang dokter jantung di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita. Dia lulus S1 dari Universitas Gadjah Mada (Yogyakarta) pada tahun 1972. Dia mendapat gelar master pada 1987 untuk penyakit jantung dan pembuluh darah dari Universitas Indonesia (UI) pada 1987. Kemudian ia menerima gelar doktor (S-3) dari Universitas Indonesia. Selain menjadi dokter, dia juga menjadi dosen tamu di UI.

2. Mantan Menkes

Dia ditunjuk menjadi Menteri Kesehatan pada 20 Oktober 2004. Dia ditunjuk oleh Presiden kala itu, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk…



Selengkapnya: https://news.detik.com/berita/d-5025000/5-fakta-siti-fadilah-yang-blak-blakan-soal-konspirasi-dan-corona

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “5 Fakta Siti Fadilah yang Blak-blakan soal Konspirasi dan Corona – detikNews”

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-5025000/5-fakta-siti-fadilah-yang-blak-blakan-soal-konspirasi-dan-corona

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling