Home Health Capai 502 Orang, Jatim Catat Tambahan Kasus Corona Terbanyak Nasional – Katadata.co.id

Capai 502 Orang, Jatim Catat Tambahan Kasus Corona Terbanyak Nasional – Katadata.co.id

12
0
SHARE


Pantau Data dan Informasi terbaru Covid-19 di Indonesia pada microsite Katadata ini.

Jumlah kasus positif virus corona di Indonesia bertambah 973 orang pada Kamis (21/5). Penambahan kasus positif Covid-19 pada hari ini merupakan yang tertinggi sejak diumumkan pada 2 Maret 2020 lalu.

Juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona Covid-19 Achmad Yurianto mengatakan, tambahan kasus tertinggi pada hari ini paling banyak berasal dari Jawa Timur. Berdasarkan data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, ada tambahan 502 orang yang terinfeksi corona di provinsi tersebut.

“Peningkatan yang tertinggi terjadi di Jawa Timur khususnya,” kata Yurianto di Gedung BNPB, Jakarta, Kamis (21/5).

(Baca: Bertambah Hampir Seribu Orang, Kasus Corona RI Kini Tembus 20 Ribu)

Dengan demikian, total kasus positif corona di Jawa Timur hingga hari ini mencapai 2.998 orang. Secara akumulatif, jumlah kasus positif corona di Jawa Timur menempati posisi terbanyak kedua di Indonesia setelah Jakarta.

Untuk diketahui, jumlah kasus positif corona di Jakarta hingga kinimencapai 6.301 orang. Adapun pada haru ini, DKI Jakarta mencatat tambahan 65 orang positif terinfeksi Covid-19. 

Selain kasus positif,…



Selengkapnya: https://katadata.co.id/berita/2020/05/21/capai-502-orang-jatim-catat-tambahan-kasus-corona-terbanyak-nasional

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Capai 502 Orang, Jatim Catat Tambahan Kasus Corona Terbanyak Nasional – Katadata.co.id”

Sumber: https://katadata.co.id/berita/2020/05/21/capai-502-orang-jatim-catat-tambahan-kasus-corona-terbanyak-nasional

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling