Home Health 4 Warga Purbalingga Positif Virus Corona, Semuanya Sakit Sepulang dari Jakarta –...

4 Warga Purbalingga Positif Virus Corona, Semuanya Sakit Sepulang dari Jakarta – Kompas.com – KOMPAS.com

12
0
SHARE


PURBALINGGA, KOMPAS.com – Empat warga Purbalingga, Jawa Tengah, dinyatakan positif terjangkit virus corona atau Covid-19.

Hal itu diketahui berdasarkan hasil pemeriksaan Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) Yogyakarta.

Seluruh pasien positif Covid-19 tersebut kini menjalani isolasi di RSUD Purbalingga dan RS Panti Nugroho.

Baca juga: UPDATE Data Covid-19 di Jakarta: 472 Orang Positif, 43 Orang Meninggal, dan 27 Pasien Sembuh

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi mengatakan, pasien positif corona pertama merupakan laki-laki berusia 37 tahun warga Kecamatan Kalimanah.

Pasien kedua laki-laki berusia 57 tahun warga Kecamatan Bobotsari.

Pasien ketiga berjenis kelamin perempuan usia 43 tahun warga Kecamatan Pengadegan, dan pasien keempat perempuan berusia 15 tahun warga Kecamatan Rembang.

“Semua pasien yang positif corona memiliki riwayat mobilisasi ke Jakarta, ada yang bekerja dan sedang mudik, ada juga yang tinggal menetap di sana tapi sedang mengantar anaknya ke Purbalingga,” kata Dyah, Rabu (26/3/2020).

Baca juga: Balita di Cilacap yang Positif Corona Kondisinya Stabil

Dengan keluarnya hasil ini, Pemerintah…



Selengkapnya: https://regional.kompas.com/read/2020/03/26/05175771/4-warga-purbalingga-positif-virus-corona-semuanya-sakit-sepulang-dari

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “4 Warga Purbalingga Positif Virus Corona, Semuanya Sakit Sepulang dari Jakarta – Kompas.com – KOMPAS.com”

Sumber: https://regional.kompas.com/read/2020/03/26/05175771/4-warga-purbalingga-positif-virus-corona-semuanya-sakit-sepulang-dari

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling