Home Health Dua Orang Pulang ke Bali, Dinkes Imbau Tak Waswas Corona – CNN...

Dua Orang Pulang ke Bali, Dinkes Imbau Tak Waswas Corona – CNN Indonesia

3
0
SHARE


Denpasar, CNN Indonesia — Dinas Kesehatan Provinsi Bali sedang mempersiapkan rencana pemulangan dua orang yang telah dikarantina di Natuna, Kepulauan Riau, untuk mencegah penyebaran virus corona. Masyarakat pun diimbau tidak perlu waswas terhadap dua orang yang kembali pulang ke Bali.

“Iya benar, kami sedang siapkan (pemulangan warga Bali dari China). Yang kami tekankan adalah orang-orang agar tidak takut menerima,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali, Ketut Suarjaya, Jumat (14/2).

Dari 238 orang yang dievakuasi dari China kemudian dikarantina dan diobservasi 14 hari di Natuna, dua di antaranya adalah warga Bali.
Suarjaya mengatakan dari hasil observasi di Natuna tersebut dipastikan tidak ada yang terjangkit virus corona meski mereka sempat tinggal di Wuhan.

“Seperti orang normal biasalah, karena sudah melewati masa inkubasi berarti dia sudah benar-benar bebas,” jelas Suarjaya.

Ia masih merahasiakan dari daerah mana dua warga Bali tersebut berasal. Suarjaya hanya diberi informasi sebatas dua dari 238 tersebut berasal dari Bali.

Insert Artikel-Waspada Virus Corona. (CNN Indonesia/Fajrian)

Hingga Kamis (13/2), Dinas Kesehatan Provinsi Bali…



Selengkapnya: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20200214133012-20-474636/dua-orang-pulang-ke-bali-dinkes-imbau-tak-waswas-corona

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Dua Orang Pulang ke Bali, Dinkes Imbau Tak Waswas Corona – CNN Indonesia”

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20200214133012-20-474636/dua-orang-pulang-ke-bali-dinkes-imbau-tak-waswas-corona

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling