Home Health Kasus Corona Meningkat, Pemerintah Singapura Siap Siaga – CNBC Indonesia

Kasus Corona Meningkat, Pemerintah Singapura Siap Siaga – CNBC Indonesia

2
0
SHARE


Jakarta, CNBC IndonesiaSingapura mencatat peningkatan pada kasus penderita corona di negeri itu. Per Jumat (14/2/2020) pagi, negeri ini mencatat ada 58 kasus warga terinfeksi COVID-19.

Ada lima kasus baru. Salah satunya terkait pria berusia 54 tahun, yang merupakan profesor dari Sekolah Desain dan Lingkungan Universitas Nasional Singapura (NUS).

Dua kasus baru lainnya adalah pemegang izin kerja Bangladesh yang masing-masing berusia 30 dan 37 tahun. Mereka terkena corona dari Seletar Aerospace Heights, di mana kasus corona sebelumnya ditemukan.



Singapura sendiri menjadi negara di Asia yang menduduki peringkat kedua dalam jumlah pasien corona setelah China. Beruntung, Singapura belum mencatat adanya kematian akibat penyakit tersebut.

Sementara itu Menteri Senior di Kementerian Transportasi sekaligus Kementerian Komunikasi dan Informasi Singapura Janil Puthucheary, mengatakan pemerintah kini menyiapkan diri secara psikologis. Sebab jumlah kasus terus meningkat.

“Saya pikir ini terlalu dini untuk membicarakan tentang puncak. Kasus datang setiap hari dan Anda harus memiliki harapan akan ada lebih banyak kasus selama beberapa minggu kedepan,” kata Janil,…



Selengkapnya: https://www.cnbcindonesia.com/news/20200214130053-4-137914/kasus-corona-meningkat-pemerintah-singapura-siap-siaga

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Kasus Corona Meningkat, Pemerintah Singapura Siap Siaga – CNBC Indonesia”

Sumber: https://www.cnbcindonesia.com/news/20200214130053-4-137914/kasus-corona-meningkat-pemerintah-singapura-siap-siaga

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling