Home Health Trump Sebut Masjid Al Aqua hingga Corona Tiba di Filipina – CNN...

Trump Sebut Masjid Al Aqua hingga Corona Tiba di Filipina – CNN Indonesia

16
0
SHARE


Jakarta, CNN Indonesia — Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai belahan dunia pada Kami (30/1). Mulai dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump salah menyebut Masjid Al Aqsa menjadi Al Aqua hingga virus corona sudah tiba di Filipina dan India.

1. Ketika Trump Salah Sebut Masjid Al Aqsa Jadi Al Aqua

Presiden Amerika Serikat Donald Trump terdengar salah menyebut nama Masjid Al Aqsa di Yerusalem saat mengumumkan proposal perdamaian Israel-Palestina gagasannya di Gedung Putih pada Selasa (28/1).

Melalui video yang dirilis akun YouTube resmi Gedung Putih, Trump terdengar malah menyebut Masjid Al Aqua alih-alih menyebut Masjid Al-Aqsa dalam pernyataan bersama dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu.

“Israel akan bekerja sama dengan orang hebat yakni Raja Yordania untuk memastikan status quo Temple Mount (situs suci di Yerusalem) tetap terjaga dan memastikan seluruh umat Muslim yang ingin berkunjung secara damai dan beribadah di Masjid Al Aqua bisa melakukannya,” kata Trump.

2. Dievakuasi dari Wuhan, 3 Warga Jepang Positif Virus Corona

Tiga warga Jepang yang berhasil dievakuasi dari Wuhan, China, dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Menteri Kesehatan…



Selengkapnya: https://www.cnnindonesia.com/internasional/20200131061401-134-470335/trump-sebut-masjid-al-aqua-hingga-corona-tiba-di-filipina

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Trump Sebut Masjid Al Aqua hingga Corona Tiba di Filipina – CNN Indonesia”

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/internasional/20200131061401-134-470335/trump-sebut-masjid-al-aqua-hingga-corona-tiba-di-filipina

Kata Kunci : Wisata,Hotel,Liburan,Traveling