Home Jogja Seungri eks BIGBANG Akui Dirinya Melanggar UU Transaksi Valuta Asing dan Perjudian...

Seungri eks BIGBANG Akui Dirinya Melanggar UU Transaksi Valuta Asing dan Perjudian Ilegal

7
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM – Mantan anggota BIGBANG, Seungri akhirnya menjalani sidang pertamanya di pengadilan militer umum Komando Operasi Darat, Yongin, Gyeonggi pada Rabu (16/9/2020).

Dalam persidangan kali ini, pemilik nama asli Lee Seung Hyun menolak semua tuduhan kecuali pelanggarannya terhadap Undang-Undang Transaksi Valuta Asing.

Pada bulan Mei 2019, kepolisian mengajukan perintah penahanan terhadap Seungri karena ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan penggunaan jasa prostitusi, pelanggaran terhadap Undang Undang dan peraturan sanitasi makanan, pelanggaran operasi bisnis dan penghindaran pajak.

Mantan member BIGBANG Seungri menjalani sidang untuk pembuktian 7 dakwaan yang ditujukan, Senin (13/1/2020). (kbs)

Ada juga dakwaan penggelapan berdasarkan hukum pidana ekonomi tertimbang pidana tertentu.

Seungri dituduh menghabiskan sekitar 20 juta won di perusahaan yang diinvestasikan perusahaan ‘Yuri Holdings’ sebagai biaya pengacara.

Akan tetapi, permintaan tersebut ditolak karena…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2020/09/17/seungri-eks-bigbang-akui-dirinya-melanggar-uu-transaksi-valuta-asing-dan-perjudian-ilegal

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Seungri eks BIGBANG Akui Dirinya Melanggar UU Transaksi Valuta Asing dan Perjudian Ilegal”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2020/09/17/seungri-eks-bigbang-akui-dirinya-melanggar-uu-transaksi-valuta-asing-dan-perjudian-ilegal