Home Jogja Waspadai Pencurian Data! OPPO Reno4 Punya Fitur Cegah Pencurian Data

Waspadai Pencurian Data! OPPO Reno4 Punya Fitur Cegah Pencurian Data

5
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM – Dewasa ini smartphone banyak digunakan untuk melakukan berbagai kegiatan, mulai dari alat bantu dalam melakukan pekerjaan, peranti hiburan, alat rekam, hingga asisten pribadi.

Data pribadi yang ada di smartphone berpotensi untuk dicuri secara digital melalui beragam teknik serangan siber (cyber attack) seperti phising, malware, atau aplikasi jahat atau justru dengan teknik konvensional seperti smartphone spying atau mengintip layar.

Berbagai informasi yang terdapat di sana seperti data pribadi, uang di dalam aplikasi, atau daftar kontak dapat dengan mudah disebarkan atau disalahgunakan oleh penjahat siber. Hal ini yang menjadi perhatian OPPO untuk melindungi privasi dan data pengguna smartphone.

Untuk memberikan privasi yang lebih baik, OPPO memperkenalkan teknologi Smart Spying Prevention yang ada di OPPO Reno4. Teknologi ini akan menyembunyikan isi notifikasi saat ada orang lain memandang layar smartphone yang sedang dibuka oleh pengguna.

Untuk memfungsikan…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2020/09/11/waspadai-pencurian-data-oppo-reno4-punya-fitur-cegah-pencurian-data

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Waspadai Pencurian Data! OPPO Reno4 Punya Fitur Cegah Pencurian Data”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2020/09/11/waspadai-pencurian-data-oppo-reno4-punya-fitur-cegah-pencurian-data

Advertisement
loading...