Home Jogja DKI Jakarta Kembali PSBB Ketat, Ini Sejumlah Aturan yang Diterapkan Gubernur Anies...

DKI Jakarta Kembali PSBB Ketat, Ini Sejumlah Aturan yang Diterapkan Gubernur Anies Baswedan

7
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, resmi akan memberlakukan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ketat di wilayah Ibu Kota.

Kebijakan tersebut diambilnya sebagai ‘rem darurat’ menyusul meningkatnya angka kasus Covid-19 di wilayah DKI Jakarta dalam beberapa waktu terakhir.

Bahkan, Anies Baswedan pun menyebut bahwa kondisi penyebaran wabah virus corona di DKI Jakarta saat ini lebih berbahaya ketimbang saat awal masa pandemi lalu.

Kekhawatiran Anies Baswedan Kasus Harian COVID-19 di DKI Jakarta Lebih dari 1.000 Sehari

Anies Baswedan Sebut Penularan Virus Corona di Jakarta Mengkhawatirkan, Rencana Tambah 11 RS Rujukan

Penerapan PSBB ketat ini pun akan resmi mulai diberlakukan per Seniin 14 September 2020 awal pekan depan.

Berikut sejumlah aturan yang diterapkan Gubernur Anies Baswedan selama pemberlakukan kembali PSBB ketat di wilayah DKI Jakarta.

Warga Dilarang Keluar Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melarang…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2020/09/10/dki-jakarta-kembali-psbb-ketat-ini-sejumlah-aturan-yang-diterapkan-gubernur-anies-baswedan

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “DKI Jakarta Kembali PSBB Ketat, Ini Sejumlah Aturan yang Diterapkan Gubernur Anies Baswedan”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2020/09/10/dki-jakarta-kembali-psbb-ketat-ini-sejumlah-aturan-yang-diterapkan-gubernur-anies-baswedan