Home Jogja Buron Dugaan Kasus Korupsi PT Pertamina Marine Cilacap Ditangkap di Gamping Sleman

Buron Dugaan Kasus Korupsi PT Pertamina Marine Cilacap Ditangkap di Gamping Sleman

6
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM – Tim gabungan intelegent kejaksaan negeri Cilacap, kejaksaan tinggi DIY, kejaksaan negeri Sleman bekerjasama dengan KPK berhasil menangkap pelaku buron dugaan korupsi PT Pertamina Marine Cilacap di Sleman, pada Selasa (4/8/2020).

Tersangka adalah PA (49) ditangkap sekira pukul 15.00 WIB di rumahnya di daerah Kelurahan Banyuaren, Gamping, Sleman.

Diketahui bahwa tersangka PA adalah mantan Senior Supervisor Marine Administration di PT Pertamina Marine Region 4 Cilacap tepatnya pada Tahun 2018, yaitu pada bulan Mei-Juni.

Tersangka terlibat dalam kasus dugaan perkara tindak pidana korupsi penyimpangan dalam pengelolaan dan pertanggungjawaban dana jasa pelabuhan 2018.

“Tersangka diketahui sebagai pemegang cash-kredit dana-dana Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) pelabuhan yang dalam satu tahun diperkirakan anggarannya mencapai Rp24 Miliar.

Namun dalam perjalanannya pada bulan Juni jika tersangka tidak dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya atas kerugian…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2020/08/04/buron-dugaan-kasus-korupsi-pt-pertamina-marine-cilacap-ditangkap-di-gamping-sleman

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Buron Dugaan Kasus Korupsi PT Pertamina Marine Cilacap Ditangkap di Gamping Sleman”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2020/08/04/buron-dugaan-kasus-korupsi-pt-pertamina-marine-cilacap-ditangkap-di-gamping-sleman

Advertisement
loading...