Home Jogja Viral Bonita Perawat Unggah Foto Bertuliskan “Cok Vid Sementara, Persebaya Selamanya”

Viral Bonita Perawat Unggah Foto Bertuliskan “Cok Vid Sementara, Persebaya Selamanya”

7
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM – Salah seorang suporter Bonek, Tias Noradiyatul, viral di media sosial setelah membagikan pengalamannya menjadi perawat yang menangani virus corona.

Nama Tias Noradiyatul yang berprofesi sebagai perawat, ramai diperbincangkan setelah ia menggunggah foto sambil mengunakan alat pelindung diri (APD).

Yang menarik dari unggahan Tias adalah ia memegang secarik kertas berisi tulisan soal keluhan wabah virus corona, dan dukungan kepada Persebaya dengan aksen khas Surabaya.

“Cok Vid Sementara, Persebaya Selamanya, Salam Satu Nyali Wani!” tulis Tias dari foto unggahannya.

Unggahan perawat asal Surabaya itu lantas mendapat banyak dukungan dari warganet.

Tata Cara & Niat Mandi Sebelum Hari Fitri 1441 H serta Amalan Sunnah Lainnya Jelang Lebaran

“Awalnya saya sebatas kangen tribun, kangen Persebaya, kangen semua hal yang ada di Surabaya,” ungkap Tias dilansir Bolasport dari laman resmi Persebaya.

“Lalu salah satu teman di komunitas Bonek Campus minta saya bikin…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2020/05/23/viral-bonita-perawat-unggah-foto-bertuliskan-cok-vid-sementara-persebaya-selamanya

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Viral Bonita Perawat Unggah Foto Bertuliskan “Cok Vid Sementara, Persebaya Selamanya””

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2020/05/23/viral-bonita-perawat-unggah-foto-bertuliskan-cok-vid-sementara-persebaya-selamanya