Home Jogja Perjudian Maut Presiden Picu Brasil Jadi Episentrum Baru Covid-19, Korban Tewas Terbanyak...

Perjudian Maut Presiden Picu Brasil Jadi Episentrum Baru Covid-19, Korban Tewas Terbanyak ke-2 Dunia

7
0
SHARE

TRIBUNJOGJA.COM – Dari protes anti-lockdown terkemuka hingga menggambarkan COVID-19 sebagai “flu kecil”, PresidenJair Bolsonaro telah menentang konsensus global tentang cara menangani pandemi coronavirus.

“Apakah orang-orang sekarat? Oh, ya. Dan saya merasakannya. Saya merasakannya. Tetapi akan ada lebih banyak orang yang sekarat, lebih banyak lagi, jika ekonomi dihancurkan oleh tindakan penguncian yang diberlakukan oleh para gubernur ini,” kata Bolsonaro belum lama ini.

Presiden telah memperjelas bahwa ekonomi harus didahulukan dan telah berjuang keras terhadap penguncian yang dilakukan oleh gubernur negara bagian. Dia telah kehilangan dua menteri kesehatan selama krisis: satu dipecat, yang lain mengundurkan diri.

Lawan politiknya sekarang menyerukan pemakzulannya, sementara pendukung paramiliter menjanjikan kesetiaan pribadi mereka. Ini adalah kekacauan politik yang terjadi pada puncak krisis COVID-19 Brasil.

Rumah sakit Brasil berada pada titik puncaknya, dan tingkat infeksi…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2020/05/23/perjudian-maut-presiden-picu-brasil-jadi-episentrum-baru-covid-19-korban-tewas-terbanyak-ke-2-dunia

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Perjudian Maut Presiden Picu Brasil Jadi Episentrum Baru Covid-19, Korban Tewas Terbanyak ke-2 Dunia”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2020/05/23/perjudian-maut-presiden-picu-brasil-jadi-episentrum-baru-covid-19-korban-tewas-terbanyak-ke-2-dunia